Minggu, 04 Desember 2016


awal pertama kali saya masuk ke fakultas psikologi tidak ada satu pun yang aku kenal di fakultas ini, berasa asing di tengah2 keramaian orang. tetapi saya jumpa dengan seorang teman bernama nirmalasaripsi.blogspot.com dan pada waktu itu ada seorang teman saya juga yang bernama wulanZP.blogspot.com kami bersatu karena ada ikatan kerja kelompok yang di berikan oleh ibu dosen. singkat cerita, saya kenal baik dengan mereka berdua orang nya sangat asyik di ajak komunikasi dan pintar2 pastinya.Di tengah kami mengerjakan tugas kami mengalami kendala, dari sini kami mengenal baik seorang teman yang sangat mahir di mata pelajaran ini, sebut saja namanya filipus. ia membantu kami dalam mengerjakan tugas ini. saya sangat bangga di pertemukan dengan mereka, karena saya percaya tidak ada suatu hal yang datang srcara kebetulan dan tidak mengandung faedahnya, kecuali allah telagh merencanakan seseatu yang indah dari pertemuan kami bertiga yang tidak ssengaja fakultas psikologi adalah wadah dari pertemuan kami ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar